THE BEST FRANCHISEE EXPERIENCE 2017

Indonesia Franchisee Of The Year merupakan potret keberhasilan dari industri  franchise di indonesia. Apa kiat dan strategi para finalis Indonesia franchisee Of The Year setiap tahunya? IFO merupakan potret keberhasilan dari industri franchisee di Indonesia. Tentu, para praktisi franchise perlu merenungkan apa saja yang dilakukan franchisee, licensee atau partner terbaiknya. Selain itu, tentunya franchisor harus melihat perspektif yang lebih jauh, bahkan jika memungkinkan ajak franchisee terbaik anda untuk sharing experience di depan franchisee-franchisee yang lain. Saya yakin, best practice ini akan menstimulasi seluruh franchisee anda dalam pengelolaan gerainya.

the-best-franchisee-experience

Bahkan bukan hanya itu, tentunya berkaca dari potret keberhasilan ini, franchisor dapat menentukan langkah-langkah yang positif bagaimana menej franchisee anda kedepan. Kalau diamati dari Finalist Indonesia Franchisee of The Year ada beberapa kesamaan cara pandang dan langkah-langkah strategis bagai mana mereka mendaki tangga kesuksesanya.

Kiat Yang Dilakukan Finalis Indonesia Franchiseeof The Year

Saya mencoba menyederhanakan menjadi 8 kiat yang dilakukan finalis Indonesia Franchiseeof The Year, mereka melakukan da memandang dalam pengelolaan outlet franchise sebagai berikut:

Anda sedang membaca Artikel » Peluang Bisnis Rumahan Tahun 2018

Usaha Baru Bisnis pakaian

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO


Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi DELTAGROSIR untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS : 085772215758

Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA
SMS/WA: 085772215758 - 082114545758

Buka : Setiap Hari Jam 08:00-16:00 WIB
Khusus hari rabu & Tanggal Merah Nasional Tutup


Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758. Atau datang langsung ke alamat kami di [Disini]. Gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook usaha grosir usaha pakaian murah
  1. Mencurahkan perhatian total terhadap peluang bisnis nya, control tan monitor gerai secara maksimal dan berkala. Senantiasa menjalin kerjasama yang baik dan tidak menyerahkan sepenuhnya nasib usahanya kepada franchisor.
  2.  Memendang karyawan adalah aset perusahaan, karyawan adalah keluarga dan karyawan adalah pemlik perusahaan. Membekali pengetahuan karyawan menjadi tenaga-tenaga yang terampil dan berkualitas, serta memberikan kepercayaan pada karyawan & jenjang karir dan lakukan progra menarik seperti: outing program untuk memotifasi karyawan dan selalu membuat karyawan happy, semangat krja tinggi.
  3. Dalam kompetisi bisnis kompetitor merupakan suplemen, dan bagaimana membuat beda dengan kompetitor.
  4. Melakukan kreativ promotion dengan biaya yaang ringan. Misalnya: stiker Ad,sebarkan voucher atauhadiah terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat sekitar. Melakukan kerjasama dengan media lokaluntuk mengisi suatu rubrik. Bahkan zero adverstisting cost, dengan selalu mengkomunikasikan produk-produk unik dan menarik yang diciptakan kepada teman-teman media.
  5. Mengenal & menguasai target market. Memetakan calon pelanggan individual dan corporate baik institusi wisata maupun pemerintah sebagai pilar penjualan.
  6. Mengedepankan pelayanan prima terhadap pelangganya, bahkan memandang setiap pelanggan mempunya pribadi yang unik maka diperlukan individual services dan memahami apa yang diinginkan pelanggan, bahkan membuka outlet 24 jam.
  7. Memastikan dan menjaga kualitas produk atau services yang di tawarkan sesuai dengan standarisasi franchisor.
  8. Menjaga evisiensi dengan bijak dan mengatur keuangan secara profesional. Selalu menganalisa arus kas dan margin keuntungan, sistem persediaan dan pemesanan barang, hingga pola belanja pelanggan. Dari ajang ini saya berharap timbul pola pikir baru (new nind set), akan kesuksesan di bisnis waralaba khususnya franchisee. Ajang ini sekaligus koreksi terhadap para franchisor dan para franchisee akan potret keberhasilan dlam bisnis menjanjikan.